Senin, 22 Januari 2024

Stranger


Ketemu orang yang tidak dikenal sama sekali kemudian menjadi kenal dan berteman atau bersahabat, itu sudah menjadi bagian dari hidup kita. Kadang juga hanya sepintas lalu, kenal tapi tak berlanjut.

Dari yang tidak kenal, tapi punya permasalahan yang sama akhirnya memaksa saya dan beliau berkenalan untuk memecahkan masalah bersama, hehehe

Ceritanya waktu itu saya lagi di bandara. Menempuh perjalanan sendiri memang agak tidak enak sih. Beruasaha enjoy aja jalan sendiri. Apalagi menuju tempat yang masih asing, pasti butuh effort juga. 

Jadi, waktu itu saya lagi bingung. Setelah dari bandara saya mau naik apa. Teman yang selalu saya hubungi tiba-tiba hp nya tidak aktif. Diantara kebingungan, saya melihat seorang wanita yang saya ingat, tadi ada juga di dalam pesawat. 
Alhamdulillah, orang dari kota yang sama dengan saya. Ternyata beliau juga sedang kebingungan mau naik apa. 

Seraya duduk akhirnya kami cerita-cerita. Usut punya usut hotel kami sama dan jumlah hari kegiatan juga sama. Saya bernapas lega dan bersyukur sekali. Akhirnya punya teman sampai pulang kembali.

Merasa dituntun Allah untuk menemui jalan keluar. Kami pun tiba di hotel dengan selamat. Dan melalui perjalanan bersama dengan banyak cerita. 

Dari stranger akhirnya kami berteman. 

Saling bertukar kabar atau sekedar menelpon. Setelah lama berselang, komunikasi kami sangat berkurang karena beliau pindah tugas ke luar kota. Dan sekarang setelah sekian lama, kembali menjadi stranger lagi, karena tidak pernah komunikasi. Terakhir cek nomor handphone, ternyata sudah tidak aktif.

Di mana pun Kak Ica berada, semoga sehat selalu, ya.

Mamuju, 10 Januari 2024

======

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instalasi Hidroponik #Ramadhan Journey

Instalasi Hidroponik milik kak Ama di Kabupaten Majene Tiga hari yang lalu, sebelum pulang ke Mamuju, saya menyempatkan berkunju...