Kamis, 23 Februari 2023

Daya Tahan Tubuh Menurun

Hari ini, sebenarnya saya masih merasa kurang enak badan. Tapi, tadi pagi saya terpaksa ikut rapat bersama kepala dinas dan konsultan, terkait dana DAK (Dana Alokasi Khusus).

Kegiatan rapat berlangsung dari pukul 09.00 sampai dengan 12.30. Alhamdulillah, saya bisa mengikuti rapat dengan baik walaupun merasa kurang sehat. 

Kotak nasi untuk makan siang dan beberapa cemilan yang saya dapat dari kegiatan rapat, tidak saya sentuh. Selera makan saya menjadi berkurang dan rasanya ingin cepat-cepat pulang. 

Siangnya karena tidak tahan, akhirnya saya ijin pulang istirahat dan tidak kembali ke kantor. Sampai di rumah saya langsung meluruskan punggung. Sakit tidak kunjung mereda, terpaksa saya mengonsumsi obat Paracetamol. 

Alhamdulillah, sekitar jam 8 malam keadaan membaik. Saya jadi bisa membalas semua chat rekan kantor terkait urusan pekerjaan. Semua chat baru saya buka karena sejak siang, sama sekali tidak bisa pegang handphone. Hanya bisa terbaring di tempat tidur. 

Sepertinya, daya tahan tubuh saya sangat kurang baik beberapa hari terakhir ini. Dan sekarang, saya masih butuh istirahat lebih banyak lagi. 

Semoga diri saya cepat pulih, Aamiin...

🌻🌻🌻

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instalasi Hidroponik #Ramadhan Journey

Instalasi Hidroponik milik kak Ama di Kabupaten Majene Tiga hari yang lalu, sebelum pulang ke Mamuju, saya menyempatkan berkunju...