Selasa, 14 Maret 2023

Keinginan Sederhanaku


Beberapa buku ini adalah bacaan saya yang tak seberapa banyaknya.  Selebihnya ada di kardus dan saya juga lupa di mana saya simpan. Apakah ada di atas lemari atau di gudang. 
Karena tidak punya rak buku yang memadai, jadi saya simpan saja di lemari bersama dengan tumpukan kain flanel.

Impian saya adalah saya bisa punya rak buku yang fungsional sehingga terlihat rapi dan saya lebih bersemangat membaca. 

Model yang saya inginkan yang simpel saja. Mungkin nanti, tidak sepenuhnya isinya buku. Saya akan menyimpan beberapa wadah tanaman dengan media air yang saya suka. Pasti akan terlihat lebih estetik. 

Rak buku itu nanti, akan saya simpan di ruang kerja sekaligus menjadi ruang baca. Kalau saya ingin membaca, saya bisa memilih, akan membaca di sofa atau melantai dengan alas karpet wol yang lembut dan tebal. Apalagi ditemani dengan secangkir kopi panas. Membaca sambil menyeruput kopi. Syahdunya...

Beberapa spot di lantai akan saya hiasi dengan pot tanaman Sansevieria. Menyimpan beberapa pot tanaman di ruangan akan membuat udara terasa lebih segar. Ditambah jendela dengan bukaan yang lebar. 

Hmmm....tadi itu hanya keinginan saya. Terwujudnya entah kapan. Rumah saja sejak gempa belum pernah direnovasi, hehehe. Semoga suatu saat, salah satu impian saya bisa tercapai. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instalasi Hidroponik #Ramadhan Journey

Instalasi Hidroponik milik kak Ama di Kabupaten Majene Tiga hari yang lalu, sebelum pulang ke Mamuju, saya menyempatkan berkunju...