Minggu, 02 April 2023

Kegiatan Akhir Pekan

Alhamdulillah, hari ini masih diberi kesehatan dan semangat untuk menjalankan ibadah puasa. Sudah memasuki hari ke 11 di bulan ramadan. Semoga bisa bertambah amalan di sisa-sisa ramadan ini.

Tadi subuh, setelah selesai aktivitas ibadah, saya lanjut mengisi weekend dengan membersihkan rumput-rumput liar di halaman depan rumah yang sudah tinggi. Kalau tidak segera dibersihkan, lama-lama halaman berubah menjadi seperti hutan. 

Satu jam berlalu, akhirnya selesai juga membersihkan halaman, dengan menghasilkan tiga kantong plastik besar rerumputan dan sampah dedaunan.

Saya mengusap peluh yang menetes di balik jilbab. Di tangan juga sudah ada beberapa rimpang kunyit yang saya panen dari sudut halaman. Terasa capai, tapi itu tak seberapa, yang penting halaman kembali bersih dan enak dipandang mata. 

Sambil berharap, semoga cepat diberikan rezeki, bisa 'menyulap' halaman rumah menjadi ruang tamu terbuka. Bahkan, saya sudah menyimpan gambar berbagai model ruang tamu terbuka minimalis. Siapa tahu, tiba-tiba ada rezeki nomplok, saya sudah punya persiapan berbagai model ruang tamu terbuka, Aamiin.  

Pak Suami nanti bisa bebas menerima kedatangan teman-temannya yang kebanyakan perokok. Dan saya juga akan terbebas dari pekerjaan cabut-mencabut  rumput, hehehe...

Semoga di bulan penuh berkah ini, segala impian dan harapan terkabul, Aamiin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instalasi Hidroponik #Ramadhan Journey

Instalasi Hidroponik milik kak Ama di Kabupaten Majene Tiga hari yang lalu, sebelum pulang ke Mamuju, saya menyempatkan berkunju...